Senin, 16 Mei 2011

Sahabat - sahabat cewek di kelas 76 ;)

Hello guys? aku balik lagi nih mulai ngepost hehe 
Di entri ini aku bakalan cerita tentang bestfriends aku di kelas yang paling aku sayang ini yaa 7.6 Smp Negeri 8 Palembang T.A 2010 / 2011 :)

Kelas ini letaknya sih di agak ujung WC tapi masih deketan kelas 7.5 dibanding kelas kami hhe ;)
Kelas ini aku punya suka duka, kadang aku tertawa kadang sempet nangis karena anak-anak di kelas ini (eyaa cengeng banget ya)  , yaudah tanpa basa basi lagi aku mau kasitau sejumlah sahabat cewe aku di kelas ini oke langsung dilihatt ;))

Ditha Anggraini Pakpahan :))
  Nah ini cewek yang satu ini namanya : Ditha Anggraini Pakhpahan (nama Pakhpahan itu kalo ga salah sih tambahan buat keluarga dia) Panggil aja Ditha deeh ;) emang fotonya keliatan kalem kan? tapi busyet dah kalo udah dikelas sumpee ga mau diem banget ini anak , tiap belajar pasti manggilin aku yang sukanya tidur di kelas HEHE :D . meski gitu dia ini suka banget nyontekin aku ya MY BF lah :* thanks Ditha. aku harap ntar kelas 8 sekelas lg yaa :**






Kalo yang satu ini namanya : Inggit Khanza Mirna kalo diabsen sih namanya itu Kransa atau apalah huhu :(, aku kenal temen aku yang rambutnya ikel ini di salah satu tempat bimbel ya , disana kami memang udah akrab ehhh ternyata waktu SMP ketemu,sekelas lagi. kita sering berbeda pendapat tapi EVERYTHING's gonna be okay lah :* INGGIT !
Tiap aku ga bisa buat pr ya dia inilah yang selalu ngebantuin aku untuk buat pr, Thanks so much Inggir imissyou my bestfriend ;)




 Nah ini sekalian aja ya cewe yang pake jilbab itu namanya : Lathifah Amelia Sari atau Amel , kalo yang pake kuncir satu itu namanya : Riska Rindiyani Pratiwi . keduanya ini anak - anak OSIS + perangkat kelas bedanya yang Amel itu bendahara kelas yukss .
Mereka berdua ini anak-anaknya pada baik loo , ;) Suka nyontekin aku lagi hihiw , yaww biasa deh kalo aku kan anaknya ga pernah ngerjain pr, jadi biasanya nyontek ke mereka berdua ini loo guys ;)




 Nah kalo yang satu ini namanya : Nyayu Tasya Amalia Ridwan . Busyeettt panjang bener ya ini nama nya? kalian cukup panggil dia Tasya atau Cyacya eh maksudnya chachaa ;).

Temen gue yang satu ini wah pinter banget nari yah gimana gitu kalo udah diomongin soal tarian hhe . kalo mau minta saran tarian ama dia aja dehhh ;) tau semua deh aku yakin :D
hhe piss ya chaa :p that's all about Cha-cha :)




 Ini loo namanya itu : Anina Hutami :) , temen aku yang satu ini punya lesung pipit ya :D jadi bikin maniss aja . anak ini pinter bangettt deh kalo menurut aku,lagian ga PELIT lagi yaa -_- 


Suka kasitau isian LKS sama akuu yaa aku sayang sama dia :*


all about Anina that's i know ~ :)




Ini namanya Muthia Dini Salamah atau panggil aja Tia eh Tya :))
Temen aku yang satu ini baik deh :) kalo aku sering cerita ya dia slalu dengerin ;)

Add facebook nya ya: Muthia Dini Salamah ,
atau twitter nya deh MuhtiaDS ? 

langsung follow deh ;) atau add okey guys thanks so much -_-   




              Thank's ya , maaf kalo temen-temen yang gak aku tulis namanya ya , tapi kalian itu tetep MY BEST friends in 76 :) ILYF :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar