Semalem kan aku sms reza yuaa coba tanya hal-hal aneh gitcuww lah ;;)
Aku nanya gini : "Eh za kamu itu sayang ga sih samaaa akuu -_- ?"
Doi lama banget bales sms aku kira emang gadibales :-( Sekitar jam 11 an masuk,- untungnyah aku belom tidur hehee ~
Dibales sih ejak mah gini : Aku sayang banget dgn wiwid juga cinta banget sama wiwid :-)
Cewek mana yang gak ngefly kalo udah dibilang gini? :-o
Aku langsung nyengir-nyengir sendiri gictuuww lahh yuaaa HAHAHA :D
Pokoknya sayang banget dee sama ejakk gamau kehilangan ejak ! :*
Tidak ada komentar:
Posting Komentar