Twitter? udah sering denger kata-kata itu kan? yang gatau ga apdet banget yuaaa ~
hhiw , sebenernya aku udah lama punya twitter ._. tapi karena ga ngerti ? :( ya gini deh baru tau twitter sekitar bulan Desember tahun 2010.
Akun yang satu ini bisa dibilang gahoolll dee ~
Tapi sekarang heran de kenapa isi nya kebanyakan anak ALAY ?
OH NOOO !!!
Disini biasanya bisa: RT (retweet) Followers Following :o
Followers? bicara soal followers sih gaada abis-abisnya kadang busyettt sehari bisa 10 / lebih yang ngefollow kadang jg bisa nuruh drastis atau disebut jugaa UNFOLLOWERS ~
Aku juga ada twitter nih , follow yaaa :)
@RWNingtias
Tidak ada komentar:
Posting Komentar