Sabtu, 31 Desember 2011

Faby Marcelia

Ya namanya Faby Marcelia salah satu pemain utama di Cinta Cenat Cenut , yang gayanya stay cool abis. Di perannya dia peran jadi Candy. Padahal namanya "srikandi"-_- dulu aku gabegitu suka sama ini film. Tapi setelah episode ke2 dan aku nonton dari awal. Langsung deh tergila-gila sama ini film jadi setiap sabtu jam setengah 9 lewat udah nangkring depan tv mau liatin CCC.
Fans disana sih Rafael sama Morgan tapi kalo ceweknya sih sih "Faby Marcelia".
Ini cewek di perannya sok tegar, jual mahal , gamau ngaku kalo dia cinta sama seseorang. Pokoknya gue suka banget sama sikap dia di film ini, Suka banget makan permen karet. Ga ketinggalan setiap saat dimulutnya pasti ada tuh permen lengket2.. Gue coba ikutin makan permen karet itu emang asik sih tiap kali mulut ngunyah tapi sayangnya yaiya. gabisa buat balon dari permen karet hufttt :3
Aku ada beberapa foto yg aku ambil dari search google trus dari twitternya ka faby @fabymarcelia. Check it out B-)









                                                 Unyu ga? waktu kelas 2 smp B-)


















                                                         Unyukk banget sih cwek ini :333
                                       Cocok banget kan ? semoga mereka cinta lokasi amin o:)

Thanks sekian foto2 dari fans guee:3 kalo ada lagi ntr gue upload deh. BYE happy new year all 2012 *party*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar